• 18

    Feb

    Ingin Pesta Sweet Seventeen Sukses? Siapkan 10 Hal Penting Ini!

      Ulang tahun ke 17 atau biasa dikenal dengan sweet seventeen merupakan hari yang spesial bagi banyak remaja putri. Kok remaja putri aja, remaja putra gimana? Sebenarnya sama sih, tapi yang heboh memang kebanyakan remaja putri hahaha. Kan banyak tuh remaja putri yang mengadakan pesta sweet seventeen, kalo remaja putra sepertinya adem ayem aja sih, nggak heboh-heboh banget. Usia 17 tahun dikatakan sebagai lambang kedewasaan, udah dianggap mandiri dan dewasa, udah bukan anak kecil lagi. Udah bisa bikin KTP dan SIM juga :D Meskipun ukuran kedewasaan sebenarnya nggak bisa ditakar dengan usia, ya. Tiap bertambahnya usia, nggak cuma usia 17 th aja, dirayakan atau nggak dirayakan, tetap merupakan hari yang spesial buatku. Hari dimana aku patut bersyukur karena masih diberi nafas kehidupan d
  • 9

    Dec

    Merayakan Ulang Tahun Dengan Lebih Bermakna

    Merayakan ulang tahun bisa dilakukan dengan banyak cara, tidak harus selalu dengan pesta. Sekarang ini memang banyak anak-anak yang ulang tahunnya dirayakan dengan pesta, entah di rumah, di sekolah ataupun di satu tempat makan/restoran. Apalagi buat remaja perempuan yang ulang tahun ke 17 (sweet seventeen), yang katanya tanda seorang perempuan beranjak dewasa. Sekarang banyak yang merayakan pesta sweet seventeen ini secara besar-besaran, bahkan ada yang sampai seperti pesta pernikahan lho. Aku sendiri tidak pernah merayakan ulang tahun dengan pesta, bahkan saat ultah ke 17. Bagiku cukup dengan berkumpul bersama keluarga, makan malam bersama, itu sudah merupakan ulang tahun yang berkesan. Nggak usah pakai kado, yang penting ucapan selamat ulang tahun dan pelukan sayang dari keluarga, itu
  • 29

    Dec

    Secangkir Kopi Cinta

    Pagi ini begitu cerah, Kubuka jendela kamarku dan kuhirup dalam-dalam segarnya udara pagi Kubersiap ke dapur untuk membuat secangkir kopi untukmu Ah… aku lupa Kau sekarang di luar kota Jadi aku tidak bisa membuatkanmu secangkir kopi tuk mengawali harimu saat ini Tapi meski begitu Harum bau kopi yang biasa kubuat masih bisa kurasakan dalam benakku … Secangkir kopi hitam kesukaanmu Dengan gulanya yang hanya separuh sendok teh Secangkir kopi itu bukanlah tanpa makna, Yang setelah kopinya habis diminum, ampasnya lalu dibuang Kau yang mengajariku tentang makna kehidupan Yang terkandung dalam secangkir kopi pahit hitam kesukaanmu… Secangkir Kopi Cinta Kau menyukai pahitnya rasa kopi hitam itu, Karena rasa pahit itu selalu mengingatkan bahwa hi
  • 26

    Jan

    Ulang Tahun Terindah di Hidupku ..

    Tubuhku berbaring di tempat tidur dengan lemah, kepalaku masih terasa berat dan pening, rasanya seperti dipukul oleh puluhan palu. Sudah dua hari aku sakit, diare, demam, badan lemas dan perut terasa mual. Kemarin aku juga hampir pingsan setelah muntah dua kali. Dokter cuma menyarankan agar aku beristirahat yang cukup karena radang usus besar. Setelah kemarin minum obat dokter, demamku mulai berkurang tetapi badanku masih terasa lemas. Jam sudah menunjukkan pukul 04.30, sudah pagi rupanya. Aku berusaha bangun dari tempat tidurku, tapi kepalaku masih terasa berat sekali. Ah, aku harus bangun untuk menyiapkan sarapan untuk anak-anakku pagi ini. Ketika kakiku menjejak lantai, pandanganku mulai kabur dan rasanya seperti berputar-putar, hampir jatuh. Suamiku terbangun dan bergegas menolongku
-

Profil Penulis

Lianny Hendrawati
@lianny
lianny.hendrawati@gmail.com

Wife | Mom of 3 | Blogger | Blue Lovers

Follow Me

Search

Tulisan Terbaru