• 18

    Feb

    Ingin Pesta Sweet Seventeen Sukses? Siapkan 10 Hal Penting Ini!

      Ulang tahun ke 17 atau biasa dikenal dengan sweet seventeen merupakan hari yang spesial bagi banyak remaja putri. Kok remaja putri aja, remaja putra gimana? Sebenarnya sama sih, tapi yang heboh memang kebanyakan remaja putri hahaha. Kan banyak tuh remaja putri yang mengadakan pesta sweet seventeen, kalo remaja putra sepertinya adem ayem aja sih, nggak heboh-heboh banget. Usia 17 tahun dikatakan sebagai lambang kedewasaan, udah dianggap mandiri dan dewasa, udah bukan anak kecil lagi. Udah bisa bikin KTP dan SIM juga :D Meskipun ukuran kedewasaan sebenarnya nggak bisa ditakar dengan usia, ya. Tiap bertambahnya usia, nggak cuma usia 17 th aja, dirayakan atau nggak dirayakan, tetap merupakan hari yang spesial buatku. Hari dimana aku patut bersyukur karena masih diberi nafas kehidupan d
  • 28

    Aug

    Sweet Seventeen : Benarkah Tolok Ukur Kedewasaan?

    # Sumber Gambar # Siang ini aku menerima sebuah kartu kecil, ternyata undangan pesta ulang tahun yang ke 17 dari keponakanku, masih pertengahan bulan September sih, masih sekitar 2 minggu lagi. Ah, begitu cepatnya waktu berlalu, 17 tahun terlampaui tanpa terasa. Aku masih ingat saat dia masih bayi, aku masih sering menggendongnya. Sekarang dia sudah beranjak menjadi seorang gadis yang beranjak dewasa, udah berumur 17 tahun. Jaman sekarang ini sudah mulai menjadi trend kalau berulang tahun ke 17, apalagi buat remaja putri, biasanya minta dipestakan, nah kalau yang cowok kok tidak terlalu heboh rasanya ya? Bener begitu kah? Yang cowok2 boleh share.. Berarti buat cewek umur segitu itu berarti banget kali ya. Jadi inget saat aku berumur 17 tahun dulu, perasaan aku biasa-biasa saja tuh dan ju
-

Profil Penulis

Lianny Hendrawati
@lianny
lianny.hendrawati@gmail.com

Wife | Mom of 3 | Blogger | Blue Lovers

Follow Me

Search

Tulisan Terbaru