• 18

    Feb

    Ingin Pesta Sweet Seventeen Sukses? Siapkan 10 Hal Penting Ini!

      Ulang tahun ke 17 atau biasa dikenal dengan sweet seventeen merupakan hari yang spesial bagi banyak remaja putri. Kok remaja putri aja, remaja putra gimana? Sebenarnya sama sih, tapi yang heboh memang kebanyakan remaja putri hahaha. Kan banyak tuh remaja putri yang mengadakan pesta sweet seventeen, kalo remaja putra sepertinya adem ayem aja sih, nggak heboh-heboh banget. Usia 17 tahun dikatakan sebagai lambang kedewasaan, udah dianggap mandiri dan dewasa, udah bukan anak kecil lagi. Udah bisa bikin KTP dan SIM juga :D Meskipun ukuran kedewasaan sebenarnya nggak bisa ditakar dengan usia, ya. Tiap bertambahnya usia, nggak cuma usia 17 th aja, dirayakan atau nggak dirayakan, tetap merupakan hari yang spesial buatku. Hari dimana aku patut bersyukur karena masih diberi nafas kehidupan d
-

Profil Penulis

Lianny Hendrawati
@lianny
lianny.hendrawati@gmail.com

Wife | Mom of 3 | Blogger | Blue Lovers

Follow Me

Search

Tulisan Terbaru