• 13

    Oct

    Film Ira Maya si Anak Tiri

    Teman-teman tau nggak dengan Ira Maya Sopha? Yang umurnya seangkatan denganku pasti tau nih. Waktu aku kecil dulu, aku suka dengerin lagu-lagunya dan suka melihat film-filmnya. Kalo ditanya, film apa sih yang paling berkesan buatku, pasti aku jawab : Film Ira Maya si Anak Tiri. Ini yang angkatan muda-muda pasti banyak yang nggak tau ya, film jadul banget. Waktu itu, aku masih SD dan film ini berkesan banget deh buat aku. Kenapa? Karena itu pertama kalinya aku nonton film. Nontonnya bukan di bioskop, di desa mana ada bioskop. Nontonnya pake layar tancep, itu lho layar gede di lapangan terbuka.Anak kecil diajak nonton film seneng banget pastinya. Makanya aku inget sampe sekarang dan buatku itu berkesan banget. Film Ira maya sopha si anak tiri ini kutonton sampai 3 kali, 3 hari maen 3 kali n
-

Profil Penulis

Lianny Hendrawati
@lianny
lianny.hendrawati@gmail.com

Wife | Mom of 3 | Blogger | Blue Lovers

Follow Me

Search

Tulisan Terbaru